Ridwan Bae All Out Perjuangkan Unsultra

oleh

ANOATIMES.ID, KENDARI – Rektor Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Prof Andi Bahrun mengatakan saat ini kampus yang ia pimpin masih membutuhkan beberapa infrastruktur penunjang kegiatan mahasiswa, seperti Auditorium dan Laboratorium.

“Kita masih butuhkan auditorium dan laboratorium,” ujar Prof Andi Bahrun kepada Ir Ridwan Bae saat anggota DPR RI itu memantau pembangunan rumah susun (rusun) bagi mahasiswa Unsultra, Selasa (30/7/2019).

Menanggapi itu, Ridwan Bae mengatakan akan all out dalam mengembangkan Unsultra. Terlebih lagi, dirinya merupakan alumni Unsultra. “Saya akan all out memperjuangkan Unsultra,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ridwan berharap agar Pemerintah Provinsi Sultra dalam hal ini Gubernur Ali Mazi juga turut berperan dalam mengembangkan Unsultra. Tidak hanya itu, DPRD pun juga harus turun serta.

“Kita akan melibatkan semua unsur dalam persoalan anggaran. DPRD dan Pemerintah Provinsi juga harus berperan,” tuturnya.

Saat ini, Unsultra tengah membangun rusun bagi mahasiswa yang mana anggarannya dari kementian PUPR. Rusun tersebut rencananya dibangun setinggi tiga lantai dengan jumlah kamar 60. Proyek rusun tersebut ditargetkan selesai pada akhir tahun 2019.

Laporan : Awi