Ridwan Bae Pantau Pembangunan Rusun Mahasiswa Unsultra

oleh
Ridwan Bae didampingi Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun memantau pembangunan rusun mahasiswa Unsultra. Foto : Awi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Anggota DPR RI Ir Ridwan Bae melakukan pemantauan langsung pembangunan rumah susun (rusun) bagi mahasiswa Universitas Sulawesi Tenggara (Unsultra), Selasa (30/7/2019).

Kepada awak media, Ir Ridwan Bae mengatakan pembangunan rusun ini merupakan program dari Rektor Unsultra, Prof Andi Bahrun untuk mendekatkan mahasiswa dengan kampus.

“Kedatangan saya disini untuk melihat secara langsung proses pembanguan dan rupanya berjalan dengan maksimal, mudah – mudahan dapat selesai tepat waktu,” ujar Ridwan Bae.

Ridwan mengatakan dalam pembangunan Unsultra sudah seharusnya mendapat dukungan dari semua pihak, termasuk Pemerintah Provinsi Sultra sebab Gubernur merupakan pembina di Unsultra.

“Saya harap Ali Mazi (Gubernur Sultra) juga memberikan perhatian (kepada Unsultra), apa yang menjadi kekurangan di Unsultra bisa dilengkapi,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Rektor Unsultra Prof Andi Bahrun mengatakan saat ini Unsultra masih kekurangan beberapa infrastruktur penunjang, seperti tidak adanya auditorium dan laboratorium.

“Terimakasih kepada Pak Ridwan yang telah datang kesini. Salah satu kendala kita (Unsultra) selama ini ialah mendekatkan mahasiswa dengan kampus, dengan adanya rusun ini satu persoalan kita telah selesai,” ungkapnya.

Laporan : Awi