Ridwan Bae Titip Nama Ali Mazi Untuk Dikirim ke DPP

oleh -54 views
Ridwan Bae

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae memasukan nama Ali Mazi ke dalam sederet nama yang lebih dulu di putuskan melalui Rapat Pimpinan Daeah Khusus (Rapimdasus) dan Pleno, untuk dikirim ke DPP sebagai bakal calon (balon) Gubernur Sultra periode 2018-2023.

Sekertaris DPD I Partai Golkar Muhammad Basri mengatakan berdasarkan Rapimdasus dan Pleno di DPD I hanya tiga nama yang akan diusulkan ke DPP yaitu Rusman Emba, Asrun, dan Tina Nur Alam.

“Nama Ali Mazi berdasarkan permintaan Pak Ketua (Ridwan Bae) agar dimasukan,” ujar Basri, Rabu (27/9/2017) di Kantor DPD I Partai Golkar.

Menurut Basri, usulan penambahan satu nama lagi menjadi empat tidak menjadi persoalan sebab dalam aturannya DPD I mengirimkan minimal 3 nama dan maksimal 5 nama ke DPP.

“Hanya saja ada catatan dari DPD I untuk DPP. Yang menerangkan na ini berdasarkan Rapimdasus dan Pleno,” ungkap Basri.

Menurut Basri dirinya tidak mengetahui apa yang menjadi pertimbangan Ketua DPD I Partai Golkar Ridwan Bae sehingga memasukan nama Ali Mazi.

“Itu kewenangan pak Ketua (Ridwan Bae, red). Intinya kita kirim empat nama ke DPP hanya saja ada catatan-catatan dari DPD I, ” katanya.

Laporan : Rahmat

Editor : Awi