Ridwan Geram Dengan Langkah Ali Mazi

0
3954
Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae

ANOATIMES.ID, KENDARI – Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae geram dengan langkah yang ditempuh oleh Ali Mazi-Lukman Abunawas dalam mendapatkan dukungan Partai Golkar. Pasalnya langkah yang ditempuh Ali Mazi melukai persaan kader Partai Golkar SUltra.

“Kalau Ali Mazi mau pakai Partai Golkar dia harus melalui mekanisme yang berlakukan Partai Golkar, bangun komunikasi dengan DPD I dan II. Namun sampai detik ini tidak ada komunikasi. Terlebih lagi surat yang di edarkan tersebut melukai perasaan kader Partai Golkar Sultra,” ujar Ridwan usai menghadiri pelantikan Wali Kota dan Wakil Wali Kendari, Adriatma Dwi Putra (ADP) – Sulkarnain (Sul) periode 2017-2022, Senin (9/10/2017), di Aula Bahtramas Kantor Gubernur Sultra.

Baca Juga : Usai Dapat Rekomendasi DPP PDIP, Hugua Segera Ketemu Asrun

Lebih lanjut, Ridwan mengatakan selain adanya surat rekomendasi yang beredar di media sosial tersebut yang ditujukan ke DPD I Partai Golkar Sultra namun hingga saat ini belum di terima DPD I, Ridwan juga geram dengan tindakan Ali Mazi dan Lukman Abunawas yang memasang foto dirinya tanpa berkomunikasi dan seizin dirinya.

“Terlebih lagi dia (Ali Mazi, red) sudah pasang foto saya, seizin siapa dia (Ali Mazi, red), belum pernah menyampaikan kepada saya hei Ridwan saya mau pasang fotomu, itu artinya Ali Mazi belum memiliki etika yang baik begitu pula saudara Lukman, belum ada komunikasi yang baik,” geram Legistaslator DPR RI dapil Sultra ini.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here