Ridwan Tegaskan Golkar Belum ke Ali Mazi

oleh -37 views
Ridwan Bae

ANOATIMES.ID, JAKARTA – Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sultra, Ridwan Bae angkat bicara terkait klaim salah satu bakal calon (balon) Gubernur Sultra, Ali Mazi yang mengatakan Partai Golkar akan mendukungnya dalam kontestasi Pemilihan Gubernur Sultra 2018 mendatang.

“Saya tegaskan sampai detik ini dia (Ali Mazi, red) belum mendapatkan Partai Golkar,” ujar Ridwan Bae, beberapa saat lalu di DPR RI.

Menurut Ridwan, dukungan Partai Golkar baru akan dialihkan ke figur lain, apabila dirinya sudah final tidak akan maju dalam dalam bursa Pilgub Sultra 2018 mendatang.

“Orang lain boleh pakai partai saya kalau saya tidak maju. Sampai detik ini saya belum menentukan sikap apakah saya maju atau tidak,” katanya.

“Jadi yang bisa saya katakan saat ini, peluang saya maju masih terbuka lebar tapi peluang saya tidak maju juga ada,” ungkap anggota DPR RI dapil Sultra fraksi Partai Golkar.

Untuk diketahui sebelumnya, Ali Mazi telah mengumumkan bahwa dirinya telah mendapatkan dukungan dari Partai Golkar dan NasDem.

Laporan : Awi