Rusda Intens Komunikasi ke Beberapa Parpol

oleh -197 views
Rusda Mahmud (RM)-Sjafei Kahar
Rusda Mahmud (RM)-Sjafei Kahar

ANOATIMES.ID, KENDARI – Diantara figur yang memunculkan diri ke Publik sebagai Calon Gubernur (Cagub) Sultra 2018, Rusda Mahmud merupakan Cagub yang tercepat memiliki pasangan wakil gubernur.

Dalam Kontestasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2018 mendatang, Rusda Mahmud berpasangan dengan Sjafei Kahar.

Saat ini, Rusda tidak lagi disibukan dengan mencari wakil, untuk merebut kursi 01 Sultra. Melainkan, Rusda tengah intens melakukan komunikasi politik ke beberapa partai politik.

LO pasangan calon (paslon) Rusda Mahmud-Sjafei Kahar, Uki mengatakan Rusda Mahmud terus dan tengah intens melakukan komunikasi politik. Rusda tidak lagi disibukan dengan mencari wakil seperti figur lain yang masih belum pasti wakilnya siapa.

“Urusan wakilkan sudah selesai, bapak (Rusda Mahmud, red) berpasangan dengan Sjafei Kahar. Saat ini bapak (Rusda Mahmud, red) tengah intens menjalin komunimasi politik dengan petingi-petinggi parpol,” ujar Uki, Jumat (9/6/2017).

Lebih lanjut, saat ini paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar sudah melakukam pendaftaran ke beberapa parpol, seperti Partai Demokrat, PDIP dan Nasdem.

“Demokrat kan sudah resmi mendaftar dengan sudah dikembalikannya formulir pendaftaran. Sedangkan PDIP dan Nasdem sementara dilengkapi berkas pendaftarannya, nantinya tinggal mengembalikan saja,” ujarnya.

Uki menambahkan pihaknya optimis akan mendapat dukungan beberapa partai yang saat ini sedang berkomunikasi intens dengan Paslon Rusda-Sjafei.

“Kita optimis diusung partai yang saat jni tengah intens menjalin komunikasi dengan kami (Rusda-Sjafei, red), ” tutupnya.

Laporan : Awi