Rusman Emba Apresiasi Pengerjaan Jalan di Watopute

oleh -147 views
Bupati Muna, LM Rusman Emba (kopiah) bersama tokoh pemuda Kecamatan Watopute. LM Rusman Emba meninjau langsung pengerjaan Jalan Watopute. Foto : Alim Mbar / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, MUNA – Untuk memastikan seluruh pembangunan infrastuktur yang ada di Kabupaten Muna berjalan dengan baik dan lancar, Bupati Muna LM Rusman Emba kerap turun langsung meninjau dan memastikan proses pengerjaan infrastuktur di daerah yang ia nahkodai.

Dirinya tidak ingin fasilitas yang akan digunakan oleh rakyatnya hanya sekedar dibangun oleh pemenang tender, di sisi lain orang nomor wahid di Kabupaten Muna ini juga tidak ingin anggaran yang sudah digelontorkan tidak digunakan dengan semestinya untuk keperluan pembangunan.

Baca Juga : Muna Peringkat III Pada Porprov Sultra XIII di Kolaka

Seperti salah satu proyek pengerjaan pelebaran jalan di Kecamatan Watopute, LM Rusman Emba menyempatkan diri untuk meninjau langsung proyek pembangunan jalan yang menelan anggaran Rp 1.494.920.000 dari APBD. Hasil tinjauannya, LM Rusman Emba mengapresiasi kontraktor yang telah bekerja melakukan pelebaran jalan Watopute.

“Ini sebagai wujud penataan kota, kemarin-kemarin sering terjadi kecelakaan, dengan terciptanya ini menjadi sarana aset jalan dan disini akan dijadikan area rekreasi karena tempatnya strategis,” tutur LM Rusman Emba beberapa saat lalu saat meninjau pengerjaan pelebaran jalan Watopute.

Untuk diketahui, Kecamatan Watopute merupakan pintu masuk menuju Kota Raha karena sebagai penghubung tiga kabupaten yakni Kabupaten Muna Barat, Buton Tengah dan Baubau.

Laporan : Alim Mbar