Sahabat Nirna Lachmuddin Resmi Dikukuhkan

0
69
Pengukuhan Sahabat Nirna Lachmuddin. Usai dikukuhkan Sahabat Nirna Lachmuddin mendeklarasikan dukungan siap megantar Nirna Lachmuddin menuju Senayan. Foto: Jayusman anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Selain mendapat dukungan all out dari suaminya (Ishak Ismail), Nirna Lachmuddin juga mendapat dukungan para pemuda pemudi Sulawesi Tenggara (Sultra). Para pemuda pemudi yang tergabung dalam Sahabat Nirna Lachmuddin berkomitmen mendukung dan mengantarkan Nirna Lachmuddin duduk di kursi Senayan.

Dukungan resmi para Sahabat Nirna Lachmuddin tersebut ditandai dengan pengukuhan sekaligus deklarasi dukungan yang dilaksanakan di kediaman Nirna Lachmuddin, Rabu (10/10) kemarin.

Kordinator Sahabat Nirna Lachnuddin, La Ode Hasiruddin mengatakan deklarasi ini merupakan kesepakatan mereka yang terdiri anak-anak muda di Sultra dalam memberikan dukungan kepada Nirna Lachmuddun dalam berjuang mengikuti kontestasi pemilihan legislatif (pileg) 2019 mendatang.

Baca Juga : Sahabat Nirna Galang Bantuan Bagi Korban Bencana Alam di Sulteng

“Kami relawan Sahabat Nirna sepakat siap bekerja keras memenangkan dan mengawal Ibu Nirna menjadi anggota DPR RI,” ujar La Ode hasiruddin.

Saat ini, kata La Ode Hasiruddin relawan sahabat Nirna Lachmuddin sudah tersebar di 17 kabupaten/kota, dan memiliki tugas untuk mensosialisasikan dan mengkampanyekan gagasan dan program kerja Nirna Lachmuddin pada masyarakat Sultra.

“Saat ini sudah terbentuk di 17 Kabupaten/Kota,” tuturnya.

Di tempat yang sama, Nirna Lachmuddin mengatakan dirinya bangga dengan tim relawan sahabat Nirna Lachmuddin yang mau membantunya agar terpilih menjadi anggota DPR RI.

“Saya mengucapkan terima kasih pada komitmen tim relawan yang akan membantu saya,” kata caleg PDI Perjuangan ini.

Perempuan berhijab ini optimis, setiap anggota relawan yang hadir di deklarasi hari ini bisa membawa lima bahkan lebih dari sepuluh suara untuk dirinya . Pengalaman dia selama dua periode sebagai anggota DPRD Sultra dapil Konawe, Konawe Utara dan Konawe Kepulauan menjadikan dirinya tahu apa aspirasi yang diinginkan masyarakat Sultra.

“Infrastruktur jalan, listrik, pendidikan gratis dan kesehatan gratis adalah sarana yang dibutuhkan masyarakat kita,” terangnya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here