Sambangi Konstituennya di Konkep, Umar Arsal Tepis Isu Dirinya Tak Maju DPR RI Lagi

oleh
Umar Arsal saat bertemu konstituennya di Konkep
  • 43
    Shares

ANOATIMES.ID, KONKEP – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI Partai Demokrat, Umar Arsal menyambangi Konstituennya di Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep), Selasa (9/4/2019).

Kunjungan Umar Arsal diketahui berlangsung dua hari, hingga hari ini, Rabu (10/4/2019). Dalam kunjungannya, Umar Arsal ditemani Caleg DPRD Provinsi Sultra yang juga dari Partai Demokrat, Rifki Saifullah.

Kepada konstituennya, Umar Arsal menjelaskan bahwa saat ini dirinya tengah berjuang untuk kembali duduk menjadi wakil rakyat di Senayan. Statemen Umar Arsal ini untuk menepis kabar tidak sedap yang beredar bahwa dalam Pileg 2019 ini, dirinya tidak mencalonkan diri lagi karena sudah dua periode.

“Kita sosialisasi dan menepis terkait isu bahwa saya tidak tampil lagi di parlemen karena sudah dua periode, namun untuk di legislatif itu tidak ada batasan periode, terkecuali di eksekutif,” jelas Umar Arsal.

Dalam kunjungannya di Konkep, Umar Arsal menyempatkan bertemu dengan para tokoh pemuda dan tokoh agama.

“Kita sudah keliling Saya, rencana besok saya akan ke Wakatobi lagi untuk menyampaikan bahwa tidak benarnya tentang isu saya tidak tampil lagi,” ungkap Umar Arsal

Laporan : Jovi