Senat Kembali Jadwalkan Pilrek UHO Ditanggal Ini !!!

oleh -38 views
Foto : Gedung Rektorat UHO. Sumber : google.co.id
Foto : Gedung Rektorat UHO. Sumber : google.co.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sempat mengalami penundaan, kini Pemilihan Rektor (Pilrek) Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari kembali dijadwalkan.

Ketua Panitia Pilrek UHO, Prof Hilalludin mengatakan berdasarkan hasil rapat senat, diusulkan dua tanggal pelaksanaan Pilrek yaitu tanggal 15 Juni dan 16 Juni 2017 mendatang.

“Saya sekarang sedang di Jakarta membawa usulan jadwal pelaksanaan Pilrek. Kemarin (Kamis, 8/6) melalui rapat Senat dihasilkan dua usulan tanggal pelaksanaan Pilrek yaitu Kamis (15/6) dan Jumat (16/6),” ujar Prof Hilalludin ,Jumat (9/6/2017).via seluler.

Menurutnya, apakah Pilrek UHO dilaksanakan pada 15 Juni atau 16 Juni mendatang, tergantung Menteri. Namun dirinya tetap optimis Pilrek dapat dilaksanakan pada pertengahan Juni ini.

“Tanggal 15 dan 16 Juni itu masih sebatas usulan, yang menentukan Menteri. Mudah-mudahan disahuti. Saya optimis Pilrek dilaksanakan pada pertengah Juni ini,” ungkapnya.

Untuk diketahui, saat ini ada tiga nama yang tengah bersaing memperebutkan kursi 01 UHO, yaitu Prof Buyung Sarita, Prof La Sara dan Dr Muhammad Zamrun.

Laporan : Awi