Seorang Guru Madrasah di Wakatobi Mengaku Dihamili Oknum Kepsek

0
4761
Ketua PGRI Kabupaten Wakatobi, Asman Hamdi

ANOATIMES.ID, WAKATOBI – Habis Manis Sepah dibuang, begitulah yang dirasakan seorang guru madrasah di Kabupaten Wakatobi AT. Harapan akan membangun rumah tangga dengan salah satu Kepala Sekolah (Kepsek) di Wakatobi inisial J pupus sudah setelah J membantah menjalin percintaan dengan AT yang berujung pada hamilnya AT.

Kabar hamilnya AT diketahui dari Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Wakatobi, Asman Hamdi. Kepada sejumlah media, Asman Hamdi membenarkan bahwa memang ada laporan dari AT yang mengaku telah dihamili oleh J, namun laporan tersebut masih sebatas via telefon disampaikan AT ke dirinya.

“Saya sebagai ketua PGRI bukannya tidak mau menerima pengaduan guru (AT, red) itu, namun karena ia menyampaikan aduan itu bukan secara resmi, hanya melalui telepon, dan saya akan terima laporanya kalau secara tertulis,” kata Asman Hamdi, Senin (21/10).

Asman Hamdi menceritakan aduan dari AT ke dirinya, bahwa AT dan J memiliki hubungan spesial yang mana dari hubungan spesial itu, ke duanya kerap bertemu bahkan sampai melakukan hubungan layaknya suami istri. Hingga menurut AT dirinya hamil.

“Berdasarkan informasi dari AT, awalnya katanya dia tidak mau tapi J mengaku telah pisah ranjang dengan istrinya. Dan J mengaku akan menikahi dirinya, sehingga dia mau disetubuhi,” ungkap Asman Hamdi.

Sementara itu, J yang di konfirmasi awak media membantah bahwa dirinya memiliki hubungan spesial dengan AT. J mengaku hanya sekali bertemu dengan AT di toko miliknya.

“Kalau hubungan spesial tidak ada, hubungan spesial itu kan kecuali pacaran, saya ketemu dengan AT itu pada saat dia bikin papan nama siswa di tokoh saya,” ungkap J beberapa waktu lalu.

Berbeda dengan J, AT yang dikonfirmasi via seluler, berharap agar J mendapat ganjaran yang setimpal atas perbuatannya. Untuk diketahui, akibat rasa malu, AT memilih untuk menenangkan diri di luar daerah.

Laporan : Alex
Editor : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here