Sidak SKPD, Andi Merya Nur Temukan Fotonya Tidak Dipajang

oleh -52 views
Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hj Andi Merya Nur saat melakukan sidak usai libur tahun baru 2021.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Wakil Bupati Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Hj Andi Merya Nur melakukan sidak ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) usai libur tahun baru 2021, Selasa (5/1/2021). Dalam sidaknya ke beberapa SKPD, orang nomor dua di Pemerintahan Kabupaten Kolaka Timur itu, tercengang melihat foto dirinya yang tidak dipajang berdampingan dengan Bupati Kolaka Timur, H Toni Herbiansyah.

“Saya ini masih Wakil Bupati dan Insya Allah masih Wakil Bupati sebulan lagi setelah dilantik. Di sidak ini, saya temukan beberapa SKPD tidak memasang foto saya, jadi tolong dipasang kembali ya,” ujar Andi Merya Nur.

Diketahui, Kabupaten Kolaka Timur merupakan satu dari 7 daerah di Provinsi Sultra yang baru saja melaksanakan Pilkada, tepatnya di 9 Desember 2020 lalu. Pada kontestasi itu, Andi Merya Nur tidak berpasangan dengan Toni Herbiansyah melainkan Samsul Bahri Majid, sedangkan Toni Herbiansyah berpasangan dengan Baharuddin.

Pada perhitungan hingga pleno, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Koltim menetapkan pasangan Samsul Bahri Majid – Hj Andi Merya Nur sebagai pasangan dengan perolehan suara terbanyak.

Laporan : Awi