Sidang ke Dua di MK, Tampil Manis Bakal Beri Kejutan

0
351
Imam Ridho Angga Yuwono SH

ANOATIMES.ID, BAUBAU – Mahkamah Konstitusi (MK) RI kembali mengagendakan sidang ke dua Perselisihan Hasil Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau Tahun 2018, Selasa (31/7) hari ini, dengan agenda pembacaan keterangan Pihak Terkait.

Ketua Tim Hukum Tampil Manis, Imam Ridho Angga Yuwono kepada anoatimes.id mengatakan pada sidang ke dua yang akan di gelar besok, Tampil Manis bakal memberikan kejutan.

“Tadi tanggal 30 Juli, kami sudah menyerahkan Keterangan Pihak Terkait yang dilampirkan dengan Bukti Surat dan Surat Kuasa ke Mahkamah Konstitusi,” ujar Angga (sapaan akrab Imam Ridho Angga Yuwono) Selasa (31/7) dini hari.

Menurut Angga, pihaknya tinggal membacakan keterangan di depan Majelis Hakim MK, dan saat itu pula akan ada kejutan-kejutan.

“Dalam keterangan pihak terkait yang kami buat dan akan kami bacakan hari ini,” ujarnya.

Menurut Angga, selama ini pihak Tampil Manis hanya berdiam diri, tidak berspekulasi jauh dengan kondisi hukum pasca Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Baubau Tahun 2018. Namun dalam keterangan yang akan kami bacakan, akan mengungkap banyak hal yang mungkin tidak di ketahui oleh masyarakat.

“Kita lihat besok ya, kejutan apa yang akan Tampil Manis berikan, yang belum diketahui masyarakat,” ungkap Ketua Peradin Kota Baubau ini.

Untuk diketahui, pada Pilkada Kota Baubau, dua pasangan calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Baubau yakni Paslon Nomor urut 1 dengan akronim Rossy dan Paslon Nomor urut 4 dengan akronim HYF-Ahmad mengajukan gugatan ke MK.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here