Silaturahmi ke Kelurahan Tipulu, Nirna Lachmuddin : Saya Siap Menjadi Corong Masyarakat

oleh

ANOATIMES.ID, KENDARI – Calon anggota legislatif (caleg) DPR RI dapil Provinsi Sultra, Nirna Lachmuddin bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Tipulu, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari, Jumat (8/2/2019). Kedatangan Nirna Lachmuddin yang didampingi suaminya, H Ishak Ismail disambut antusias ratusan warga.

Pada kesempatan itu, Caleg dari PDIP itu mengungkapkan program-program yang bakal dilakukan apabila nanti terpilih menjadi wakil rakyat di DPR RI. Dirinyapun siap menjadi corong masyarakat Sultra nantinya.

“Saya siap menjadi corong masyarakat Sultra. Jangan ragukan Insya Allah amanah,” ungkap Nirna Lachmuddin.

Baca Juga : Nirna Lachmuddin: Modal Saya Pengalaman di DPRD Sultra Dua Periode

Ia juga mengingatkan kepada masyarakat untuk dapat menyalurkan hak pilihnya baik itu tingkat daerah hingga pusat kepada figur yang dinilai mampu memperjuangkan aspirasi masyarakat, dan tentunya memiliki pengalaman.

“Marilah kita cerdas memilih caleg, baik tingkat daerah hingga pusat,” tuturnya.

Ditempat yang sama, Ishak Ismail yang juga merupakan Ketua Tim Pemenangan Nirna Lachmuddin Provinsi Sultra, mengungkapkan figur Nirna Lachmuddin merupakan figur yang komitmen dan berpengalaman, terbukti di DPRD Provinsi Sultra Nirna Lachmuddin mampu menjadi wakil rakyat selama dua periode.

“Beliau (Nirna Lachmuddin, red) hadir dengan pengalaman, saya berani mendorong karena saya yakin beliau bisa mewakili kita dengan amanah di DPR RI, beliau juga merupakan orang yang komitmen, buktinya mampu terpilih lagi di periode ke dua (DPRD Provinsi Sultra),” tuturnya

Laporan : Awi