Soroti Dugaan Penyalahgunaan Anggaran KNPI Wakatobi, GMPK Mengaku Dapat Ancaman

oleh
Ketua GMPK, Rahman saat berorasi menyuarakan dugaan penyalahgunaan anggaran KNPI Wakatobi tahun 2018.
  • 33
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Gerakan Masyarakat Pemikir Kiri (GMPK) terus menyuarakan penuntasan dugaan penyalahgunaan anggaran KNPI Kabupaten Wakatobi tahun 20018 sebesar Rp 500 juta. Saat ini, proses penuntasan persoalan tersebut sedang ditangani oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Wakatobi.

Rupanya ada indikasi orang yang tidak suka dengan sikap yang dilakukan oleh GMPK. Beredar kabar bahwa Ketua GMPK, Rahman dicari orang Orang Tak Dikenal (OTK).

“Itu melalui teman saya, dia mengatakan kalau kamu (Rahman, red) keluar hati-hati, karena saya dengar kabar dari teman-teman juga, bahwa kamu itu dicari untuk dibunuh,” ungkap Rahman, Senin (25/3).

Menanggapi kabar ancaman itu, Rahman menegaskan tidak akan menghentikan aksinya yang menyoroti dugaan penyalahgunaan anggaran KNPI Wakatobi tahun 2018. Sebab kata dia, tindakan yang saat ini lakukan merupakan bentuk kontrol sosial.

“Bahasa dari mereka (OTK, red) bahwa kita dicari, harus kita hentikan domonstrasi baru kita bisa aman, tapi kalau kita masih demo maka kita masih dicari,” kata Rahman.

Saat ini, Rahman masih akan mencari tahu kebenaran tentang kabar dirinya diancam. “Kita mencari bukti yang kuat dan akan melaporkan kepihak kepolisian,” ungkapnya.

Laporan : Syaiful