Sulkarnain: Kapan dan Dimanapun Dilantik, Saya Siap

oleh -61 views
Plt Wali Kota Kendari, Sullkarnain di sela-sela pertemuan dengan pedagang pasar panjang. Rabu (16/1/2019).

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sk pengangkatan dirinya dari Wakil Wali Kota Kendari, menjadi Wali Kota Kendari, telah di tandatangani oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Saat ini Pemerintah Provinsi tengah menjemput Sk tersebut dan selenjutnya di serahkan di Gubernur Sultra, Ali Mazi.

“Sk pengangkatan Pak Sulkarnain dari Wakil Wali Kota Kendari menjadi Wali Kota Kendari sudah di tandatangani Mendagri, rencananya besok (Kamis, 17/1) kita berangkat ke Jakarta untuk mengambilnya,” kata Tomy Indra Sukiadi saat dihubungi anoatimes.id, via seluler, Rabu (16/1) kemarin.

Baca Juga : Mendagri Teken Sk Pengangkatan Sulkarnain Menjadi Wali Kota Kendari

Di temui di tempat berbeda, Sulkarnain mengaku belum mengetahui secara pasti terkait Sk pengangkatan dirinya menjadi Wali Kota Kendari. Namun, dirinya mengatakan siap kapan dan dimana saja dilantik menjadi orang nomor wahid di Ibu Kota Provinsi Sultra.

“Saya tidak terlalu mempermasalahkan kapan jadwal pelantikannya, karena kewenangan pelantikan ada ditangan gubernur,” ucapnya Rabu (16/1) usai bertemu pedagang pasar panjang.

“Kalau pihak Pemeritah Provinsi maunya pelantikannya di kantor gubernur, saya siap saja dilantik disana,” katanya.

Sulkarnain mengaku, saat ini dirinya hanya fokus dalam menjalankan roda pemerintahan dan melayani masyarakat Kota Kendari.

“Saya fokus kerja menjalankan tugas-tugas pemerintahan. Lihat saja tadi saya berdialog langsung dengan pedagang pasar panjang yang akan kita tertibkan,” tuturnya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi