Sulkarnain Resmi Jabat Wali Kota Kendari

oleh
Gubernur Sultra, H Ali Mazi saat melantik Sulkarnain Kadir menjadi Wali Kota Kendari periode 2017-2023. Foto : Jayusman/anoatimes.id
  • 48
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sulkarnain Kadir tidak lagi menjabat sebagai Wakil Wali Kota Kendari. Pasangan Adriatma Dwi Putra itu, kini telah resmi dilantik sebagai Wali Kota Kendari periode 2017-2022. Pengangkatan dan Pelantikan Sulkarnain menjadi Wali Kota Kendari, berdasarakan Sk Menteri Dalam Negeri nomor 131-7.4-3 tahun 2019, mengingat Wali Kota Kendari non-aktif Adriatma Dwi Putra telah mendapat putusan ingkrach dari Pengadilan Tipikor Jakarta Selatan.

Pelantikan Sulkarnain dilakukan di Aula Bahtramas, Kantor Gubernur Sultra. Pelantikan di pimpin langsung oleh Gubernur Sultra, H Ali Mazi. Dalam sambutannya, Ali Mazi mengatakan dirinya percaya kepada Sulkarnain dapat melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional.

Baca Juga : Pemkot Kendari Tunda Penertiban Pasar Panjang

“Saya percaya Wali Kota Kendari Pak Sulkarnain bisa melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,” tuturnya.

Ali Mazi menitipkan pesan agar Sulkarnain dapat mengoptimalkan potensi-potensi yang ada di Ibu Kota Provinsi Sultra ini.

“Kita tahu Kota Kendari adalah pusat bisnis dan jasa. Selain itu, Kota Kendari mempunyai potensi di bidang industri, pertanian, pariwisata dan perikanan,” ucap Ali Mazi dalam sambutannya.

Laporan : Jayusman
Editor : Awi