Tangis Haru Sambut Kedatangan Nur Alam di Rumah Duka

0
8405
Nur Alam tiba di rumah duka. Kedatangan Nur Alam disambut haru keluarga dan masyarakat. Foto : Rahmat Anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sempat tertunda kedatangannya, Nur Alam akhirnya tiba di rumah duka untuk melihat sang ibunda Hj Sitti Fatimah.

Kedatangan Nur Alam mendapat pengawalan dari KPK. Nur Alam tiba di rumah duka pukul 10.30 Wita, di Desa Alebo, Kecamatan Konda Kabupaten Konsel pada Sabtu, 14 Oktober 2017.

Baca Juga : Keberangkatan Nur Alam ke Sultra Kembali Ditunda

Pantauan awak anoatimes.id, setibanya Nur Alam di rumah duka, tangis haru keluarga dan masyarakat seakan tidak bisa dibendung.

Nur Alam tak kuasa melihat Ibundanya untuk yang terkahir kalinya

Nur Alam lalu masuk dan langsung sujud, memeluk dan mencium ibunda yang dengan tulus hati membesarkan dirinya hingga menjadi orang nomor wahid di Sultra.

Tampak Nur Alam begitu merindukan ibundanya, tiga menit berselang Nur Alam melepas pelukan ibundanya dengan bergelimang air mata.

“Pak Gubernur harus tabah dan ikhlas menjalani semua ini, ini semua cobaan dari maha pencipta,” ucap seorang kerabat dekat Nur Alam

Untuk diketahui, jenazah ibunda Nur Alam akan dikebumikan disamping kuburan Bapak Nur Alam, Isruddin Lanay tepat di samping rumah duka di Desa Alebo, Kecamatan Konda, Konsel.

Laporan : Rahmat R

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here