Timses Prabowo-Sandi di Sultra, Endang Usul Imran Jadi Ketua

0
447
Ketua DPD Partai Demokrat Sultra, Muhammad Endang.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sampai saat ini, nama Ketua Tim Sukses (Timses) Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Prabowo-Sandi untuk wilayah Sultra masih di usul ke pusat.

Ketua DPD Demokrat Sultra, Muhammad Endang SA kepada anoatimes.id mengatakan sejumlah nama sudah diserahkan partai politik (parpol) koalisi dan saat ini nama-nama usulan tersebut sudah berada di pusat.

“Nama-nama sudah di usul ke pusat, tinggal menunggu keputusan dan pengesahan dari pusat,” kata Muhammad Endang SA, Minggu (16/9) malam.

Baca Juga : Endang: Tak Boleh Ada Larangan Deklarasi #2019 Ganti Presiden di Sultra

Namun secara pribadi, Endang sapaan akrab Muhammad Endang SA menyarankan agar yang menjadi Ketua Timses ialah Ketua DPD Partai Gerindra Sultra, Imran. Alasannya, Imran merupakan mantan Bupati Konsel dua periode, dan juga sewaktu pilkada Konsel dan Kendari, calon yang di usungnya keluar sebagai pemenang.

“Saya pribadi mengusulkan Pak Imran jadi Ketua. Ya alasannya itu tadi, Konsel kan paling banyak pemilihnya di Sultra, kemudian dia Bupati 10 tahun,” tuturnya.

Lanjut, Endang menjelaskan semua keputusan berada di pusat, dan kabarnya pekan depan pusat sudah memberikan keputusan. Usai keputusan keluar, selanjutnya kata Endang, parpol koalisi bakal menggelar rapat konsolidasi.

“Kabarnya Minggu depan (keputusan). Kita menunggu pengesahan struktur tim, setelah kita rapat,” tuturnya.

“Saya siap bekerjasama dengan Pak Imran, ini demi bangsa,” ungkap Endang.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here