Tina dan Ridwan Bersamaan Daftar ke Nasdem

oleh -49 views
Ketgam: Tina Nur Alam dan Imam Al Ghozali (perwakilan Ridwan Bae) saat hendak menyerahkan berkas pendaftaran ke Nasdem.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Dua bakal calon gubernur Sultra, Tina Nur Alam dan Ridwan Bae, Sabtu (17/6/2017) bersamaan melakukan pendaftaran ke Partai Nasdem.

Pendaftaran keduanya bukanlah disengaja, akan tetapi Ridwan Bae yang diwakili oleh Ketua Harian DPD I Partai Golkar Sultra, Imam Al Ghozali datang hampir bertepatan dengan Tina Nur Alam yang lebih dulu sampai ke Kantor DPW Partai Nasdem.

Imam Al Ghozali mengatakan ini bukanlah hal yang direkayasa, akan tetapi secara kebetulan.

“Tadi kami kontak Panitia Nasdem, dan informasi giliran kami setelah Pak ARF mendaftar. Namun rupanya rombongan Ibu Tina lebih dulu sampai ke Nasdem,” ujarnya.

Imam menambahkan bahwa sebenarnya pihaknya selama ini menginginkan agar Tina Nur Alam dapat berpasangan dengan Ridwan Bae dalam kontestasi Pilgub 2018 mendatang.

“Memang kami selama ini mengidam-idamkan Ibu Gub (Tina Nur Alam, red) bisa temani kami dalam pilgub,” ungkap Imam.

Pada kesempatan yang sama, Tina Nur Alam hanya mengatakan agar masyarakat Sultra dapat menggunakam hak pilihnya dengan cerdas dan dapat memilih keterwakilan perempuan.

Sementara itu, Ketua Bapilu Partai Nasdem, Ami Faisal mengatakan berkas Tina Nur Alam dan Ridwan Bae dinyatakan lengkap.

Pantauan anoatimes.id, panitia penjaringan Partai Nasdem lebih dulu memproses pendaftaran Tina Nur Alam kemudian berkas Ridwan Bae.

Laporan : Awi