Tina Nur Alam Susul Asrun di Demokrat

oleh -48 views
tina di demokrat
Hj Tina Nur Alam saat memberikan sambutan usai mengembalikan berkas formulir ke DPD Partai Demokrat.

ANOATIMES.ID, KENDARI – Sebelumnya bakal calon (balon) Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Asrun telah lebih dulu melakukan pendaftaran ke DPD Partai Demokrat pada Senin (19/6/2017).

Seolah tidak mau kalah satu langkah dari rekan separtainya di PAN tersebut, Hj Tina Nur Alam, Selasa (20/6/2017) juga melakukan pendaftaran ke DPD Partai Demokrat.

Dalam pendaftarannya, Tina Nur Alam didampingi srikandi-srikandi yang selalu mendampinginya.

tina di demokrat
Hj Tina Nur Alam saat memberikan sambutan usai mendaftar ke PDIP

Ketua tim penjaringan DPD Partai Demokrat, Budhi Prasodjo mengatakan Tina Nur Alam telah resmi melakukan pendaftaran dan resmi terdaftar sebagai balon gubernur di Partai Demokrat.

“Setelah kita verifikasi terhadap berkas pendaftaran Tina Nur Alam, semua lengkap dan dinyatakan resmi mendaftar,” ujar Budhi di Kantor DPD Partai Demokrat Sultra, Selasa (20/6/2017).

Sementara itu, Tina Nur Alam saat memberikan sambutan mengatakan dirinya berharap dapat diberikan kesempatan oleh Partai Demokrat.

“Saya harap Partai Demokrat dapat memberikan kesempatan yang sama terhadap saya, seperti kesempatan yang diberikan terhadap kaum laki-laki. Saya kan satu-satunya perempuan yang maju dalam Pilgub 2018,” jelasnya.

Untuk diketahui, sebelum melakukan pendaftaran ke Partai Demokrat, Tina Nur Alam lebih dulu mengembalikan berkas ke PDIP Sultra.

Laporan : Awi.