TKD dan Relawan Jokowi-Ma’ruf Gelar Deklarasi Terbuka

oleh
Masyarakat tumpah ruah menghadiri Deklarasi Tim Kampanye Daerah dan Relawan Jokoi-Ma'Ruf di Kota Kendari.
  • 2
    Shares

ANOATIMES.ID, KENDARI – Tim Kampanye Daerah (TKD) dan Relawan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI, Jokowi-Ma’Ruf Amin menggelar deklarasi terbuka, di Eks MTQ Kota Kendari, Minggu (24/3/2019). Nampak seluruh TKD se-Sultra berada di atas panggung mendeklarasikan diri di hadapan ribuan masyarakat yang membanjiri Eks MTQ.

Berbeda dengan yang lain, Ketua TKD Kota Kendari, Ishak Ismail justru tidak terlihat di atas panggung, rupanya Anak Lorong (sapaan akrab Ishak Ismail) berada ditengah-tengah ribuan massa deklarasi. Dengan gaya khasnya berseragam kemeja putih ia rela berpanas-panasan demi bersatu bersama para loyalis Jokowi-Ma’Ruf.

Ketua TKD Kota Kendari, Ishak Ismail ditengah-tengah pendukung Jokowi-Ma’Ruf.

“Warga Sultra sudah sangat pantas memenangkan Jokowi di jazirah Sulawesi Tenggara, karena beliau sekian banyak yang sudah di berikan Jokowi untuk Indonesia,” ujar Ishak Ismail.

Ishak Ismail yang juga Ketua DPC PDIP Kota Kendari menambahkan bahwa Figur Jokowi merupakan figur yang sangat layak memimpin Indonesia untuk periode ke dua.

“Jokowi layak untuk memimpin Indonesia untuk sekali lagi untuk Indonesia semakin maju,” tambahnya.

Untuk diketahui, dalam Deklarasi TKD dan Relawan, sejumlah artis indonesia turut meramaikan diantaranya Fildan dan Selvi D’Academi.

Laporan: Jayusman
Editor : Awi