UHO Gelar Halal Bihalal

oleh
Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari melaksanakan Halal Bihalal. Para pegawai lingkup UHO bersalaman dengan Rektor dan pejabat utama UHO. Foto : Humas UHO

ANOATIMES.ID, KENDARI – Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Rabu (26/6/2019) menggelar Halal Bihalal bersama seluruh pegawai lingkup UHO.

Halal Bihalal yang dilaksanakan di Aula Auditorium, di hadiri oleh Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun, dan seluruh pejabat utama UHO, serta Ketua DPW PBNU Sultra, Drs KH Muslim MSi.

Paduan suara Dharma Wanita Persatuan UHO saat tampil di Halal Bihalal yang dilaksanakan di Auditorium, Rabu (26/6/2019).

Prof Muhammad Zamrun dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan halal bihalal yang digelar ini memang agak telat sebulan usai perayaan Hari Raya Idulfitri 1440 H lalu.

“Walaupun sempat terlambat sebulan setelah Idulfitri, namun sekarang sudah bisa dilaksanakan,” ujar Prof Muhammad Zamrun.

Menurutnya, pelaksanaan Halal Bihalal ini merupakan ajang silaturahmi seluruh pegawai dan pimpinan UHO, dan untuk tetap menjaga kekompakan kita dalam bekerjasama membesarkan UHO.

“Kita kumpul di sini untuk sama – sama bersilaturahmi, kerjasama di antara kita semuanya untuk uho,” ujarnya.

Dalam Halal Bihalal ini juga, menampilkan paduan suara dari Dharma Wanita Persatuan UHO yang diketuai oleh Istri Prof Muhammad Zamrun, Viska Indah Variani SSi MSi.

Laporan : Awi