UHO Gelar Raker 2019, Rektor : Semua Harus Bekerjasama

oleh
Rapat Kerja (Raker) Unversitas Halu Oleo (UHO) tahun 2019 di salah satu hotel di Kendari. Dalam raker tersebut, Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun meminta kepada seluruh pejabat dan pegawai UHO untuk bekerjasama memajukan UHO. Foto : Awi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Univesitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Jumat, (25/1) menggelar Rapat Kerja (Raker) tahun 2019. Rekar UHO dilaksanakan di salah satu hotel di Kendari, dan di hadiri seluruh pejabat UHO.

Rektor UHO, Prof Muhammad Zamrun dalam sambutannya meminta kepada seluruh pihak untuk bekerjasama dalam memajukan UHO kedepannya. Dengan bekerjasama, kata orang nomor wahid di UHO ini, target UHO pada 2019 dapat terealisasi, misalnya peningkatan peringkat UHO.

Baca Juga : Pimpinan PT Bidang Kemahasiswaan Se-Sultra Berkumpul di UHO

“Paling tidak 90 persen tercapai, ya paling tidak peringkat universitas kita naikin,” kata Prof Muhammad Zamrun.

Dalam Raker 2019 ini, UHO juga melakukan evaluasi kinerja pada tahun 2018 sebelumnya, sehingga apa yang belum tereasisasi atau belum maksimal di tahun sebelumnya dapat di tingkatkan di 2019.

“Mudah-mudahan 2019 ini uho semakin bagus. Memang kita harus berkesaja bersama-sama, bukan cuman rektor yang kerja tapi juga semua, mulai dari dekan, wakil dekan dan semua doesen serta tenaga kependidikan. Kita kerja semua Insya Allah akan semakin bagus,” harapnya.

Laporan : Awi