Usai Resmi Mendaftar di PDIP, Rusda-Sjafei Ambil Formulir ke PPP

oleh -41 views

ANOATIMES.ID, KENDARI – Keseriusan pasangan calon (paslon) Rusda Mahmud – Sjafei Kahar untuk maju dalam Pemilihan Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) 2018 mendatang bisa dibilang tidak main-main, pasalnya disetiap Partai Politik (Parpol) yang membuka pendaftaran bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur Sultra, paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar selalu menjadi yang tercepat dan pertama yang mengambil formulir pendaftaran. Tidak hanya itu, paslon yang mengusung tagline “Sultra Cepat Pada Orang Tepat” ini juga menjadi paslon yang tercepat mengembalikan berkas formulir pendaftaran.

Hari ini, Senin (12/6/2017), paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar kembali menjadi yang tercepat dalam melakukan pengambilan formulir di PPP.

Ketua Panitia Penjaringan PPP, La Ode Arnit mengatakan dihari pertama pembukaan pengambilan fomulir di PPP, Paslon Rusda Mahmud-Sjafei Kahar merupakan yang pertama mengambil fomulir pendaftaran.

“Yang baru mendaftar mengambil formulir baru ada dua calon yakni Rusda Mahmud dan Sjafei Kahar sebagai calon gubernur dan wakil gubernur,” ujar La Ode Arnit.

Sementara itu, Rusda Mahmud mengatakan dirinya dan Sjafei Kahar sangat serius untuk medaftar di PPP.

“Harapan kami mendaftar disini hanya butuh doa karena kami sangat serius. Kami juga meminta rekomendasi untuk mendaftar di PPP,” ucapnya

Laporan : Rahmat R

Editor : Awi