Viral, Video Siswi SMP Dipersekusi Teman-temannya di Depan Kantor KPU Sultra

1
1091
Salah satu adegan dalam video persekusi terhadap seorang siswi SMP di Kota Kendari. Foto : Screenshoot dari video

ANOATIMES.ID, KENDARI – Media sosial facebook kembali dihebohkan dengan beredarnya tiga video persekusi terhadap seorang siswi Sekolah Menengah Pertama (SMP) di salah satu sekolah di Kota Kendari.

Tiga video yang di unggah pertama kali oleh akun bernama Adinda Dinda, pada 2 Juli 2018, pukul 07.04 PM (pagi hari) sudah di tonton dan dibagikan 4.111 kali, dan mendapat di komentari 427, serta di like 370 akun.

Video persekusi yang diunggah akun facebook, Adinda Dinda

Dalam video-video tersebut tampak sekelompok siswi SMP tengah mempersekusi seorang temannya, bahkan sesekali seorang remaja perempuan mengeluarkan kata-kata kasardan melakukan penamparan serta meludahi seorang remaja yang tengah mengenakan seragam SMP.

Tidak hanya itu dalam video juga terlihat beberapa remaja sibuk menonton, merekam, dan berjoged, sementara seorang remaja terus mendorong memaksa seorang siswi untuk berkelahi namun tidak direspon.

Tindakan persekusi tersebut nampak dalam video dilakukan di sebuah lapangan yang terletak di depan Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Jalan Khairil Anwar, Kecamatan Puwatu.

Sementara itu, Kapolres Kendari, AKBP Jemi Junaidi SIK saat dikonfirmasi anoatimes, Selasa (3/7) via seluler, mengatakan belum mengetahui adanya video tersebut.

“Saya belum lihat videonya itu, jadi saya belum bisa memberikan komentar,” kata AKBP Jemi Junaidi.

Laporan : Awi

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here