Wakil Bupati Konkep: Tahun Depan Kantor Bupati Difungsikan

oleh -53 views
Wakil Bupati Konkep, Andi Muhamad Lutfi (tengah), saat di wawancarai awak media di kediamannya. Foto : Jovi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KONKEP – Demi menunjang kinerja pemerintahan agar lebih optimal dalam melayani masyarakat, Pemerintah Kabupaten Konawe Kepulauan (Konkep) terus menggenjot penuntasan pembangunan kantor bupati di Bukit Permai, Kecamatan Wawonii Barat.

Saat ini, Pemerintah Konkep telah mengalokasikan anggaran tambahan sebesar Rp 6 miliar. Diharapkan dengan tambahan anggaran tersebut di tahun2020 kantor bupati berlantai dua tersebut sudah bisa difungsikan untuk pelayanan masyarakat Konkep.

Baca Juga : Apa Kabar Pembangunan Kantor Bupati Konkep ?

Wakil Bupati Konkep, Andi Muhammad Lutfi yang dijumpai dikediamannya mengatakan penambahan anggaran Rp 6 miliar dari APBD 2019 belum bisa untuk menuntaskan pembangunan kantor bupati konkep 100 persen, akan tetapi diharapkann dengan adanya penambahan anggaran kantor bupati konkep sudah bisa difungsikan untuk melayani masyarakat.

“kita sudah anggarkan sekitar Rp 6 miliar, agar bisa di tempati tahun depan,” kata orang nomor dua di Pulau Kelapa itu.

Andi Muhammad Lutfi menambahkan apabila nantinya bangunan kantor bupati sudah bisa difungsikan maka bakal digunakan juga oleh para kepala bagian.

“Kami targetkan para kepala bagian juga sudah bisa berkantor disitu,” tambahnya

Untuk di ketahui pembangunan kantor Bupati Konkep sudah dilakukan sejak tahun 2015 dan sudah menelan anggaran Rp 19,5 miliar. Tahun ini, pemerintah daerah kembali mengganggarkan Rp 6 miliar. Untuk menuntaskan hingga 100 persen, dibutuhkan anggaran kurang lebih Rp 40 miliar.

Laporan : Jovi