Wanita Mirip Tie Saranani Terlihat di Sebuah Salon Kecantikan, Polisi Lakukan Penggeledahan

oleh -213 views
Polisi saat melakukan penggeledahan di sebuah salon kecantikan yang juga diketahui sebagai rumah orang tua Tie Sarnani, di Jalan mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari. Foto : Awi / anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Polisi terus melakukan pencarian terhadap Tie Saranani yang sudah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) Polda Sultra atas dugaan pelangaran UU ITE. Minggu (6/1/2019), wanita mirip Tie Saranani terlihat di salah satu salon kecantikan di Jalan Mayjen S Parman, Kelurahan Kemaraya, Kecamatan Kendari Barat, Kota Kendari.

Tidak ingin kecolongan lagi, Polisi lalu bergerak cepat dengan melakukan pengintaian di salon kecantikan yang juga di ketahui sebagai rumah orang tua Tie Saranani. Pengintaian dilakukan sejak sore hari. Tidak hanya melakukan pengintaian, polisi pun juga melakukan pengepungan di rumah tempat wanita mirip Tie Saranani terlihat.

Baca Juga : Tie Saranani Masuk DPO Polda Sultra

Polisi lalu berupaya masuk ke dalam rumah, namun sayangknya mendapat penolakan dari pihak keluarga Tie Saranani, sebab pintu rumah orang tua Tie Saranani ditutup rapat. Barulah sekitar pukul 23.12 Wita, polisi berhasil masuk ke dalam rumah terebut, dan langsung melakukan penggeledahan dengan disaksikan Lurah Kemaraya, Ade Hendrawan.

Satu persatu ruangan dan bagian rumah di geledah polisi, Tie Saranani tidak ditemukan. Padahal pihak kepolisian sudah melakukan pengintaian dan pengepungan di rumah orang tua Tie Saranani.

Pantauan anoatimes.id, dalam melakukan penggeledahan di rumah orang tua Tie Saranani polisi melibatkan dua orang tenaga medis dari Rumah Sakit Bhayangkara, dikarenakan polisi mendapat informasi bahwa salah satu anggota keluarga Tie Saranani ada yang menderita penyakit jantung.

Sementara itu, Lurah Kemaraya, Ade Handrawan berharap kepada Tie Saranani agar bersikap koperatif kepada pihak kepolisian.

“Harapan kami agar yang bersangkutan (Tie Saranani, red) koperatif kepada pihak kepolisian,” kata Ade Hendrawan usai menyaksikan penggeledahan di rumah orang tua Tie Saranani.

Untuk diketauhui, Tie Saranani dijadikan tersangka dalam kasus dugaan pelanggaran UU ITE di Polda Sultra atas laporan Rektor Universitas Halu Oleo (UHO) Kendari, Prof Muhammad Zamrun.

Laporan : Awi