Warek I UHO: Mahasiswa KKN UHO Tak Boleh Tambah Waktu KKN

oleh
Wakil Rektor I, Dr Lahamimu S.Si, MT saat memberikan pengarahan kepada 6969 mahasiswa peserta KKN UHO tahun akademik 2018-2019. Ribuan mahasiswa peserta KKN tersebut ditempatkan di tiga kabupaten yakni Konawe Selatan, Bombana dan Kolaka Timur. Foto : Misi Media Kampus UHO for Anoatimes.id

ANOATIMES.ID, KENDARI – Hari ini, Senin (22/7/2019), Universitas Halu Oleo (UHO) resmi melepas 3969 mahasiswa peserta KKN semester genap tahun akademik 2018-2019. 3969 mahasiswa peserta KKN tersebut di tempatkan di tiga kabupaten yakni Konawe Selatan, Bombana dan Kolaka Timur.

Pelepasan dilakukan wakil rektor (warek) I bidang akademik, Dr La Hamimu S.Si, MT di Stadion Mini Kampus Hijau Bumi Tri Dharma Anduonohu.

Dalam sambutannya, La Hamimu mengingatkan agar para peserta KKN tidak menambah – nambah waktu KKN dengan alasan apapun.

“Jika ada peserta yang menambah – nambah waktu KKN nya dilokasi, maka pihak Universitas tidak bertanggung jawab lagi dan itu tidak ada izinnya,” tegas La Hamimu.

Selain itu, La Hamimu juga meminta kepada seluruh peserta KKN untuk tetap menjaga nama baik UHO selama melaksanakan KKN di lokasi masing – masing.

“Jaga kesehatan, kedisiplinan dan yang paling penting Jaga nama baik UHO, dimanapun kalian berada,” ujarnya.

Untuk diketahui, hari ini merupakan hari pertama pemberangkatan mahasiswa KKN UHO dengan tujuan lokasi Kabupaten Konawe Selatan. Sedangkan untuk Kabupaten Bombana dan Kolaka Timur direncanakan akan diberangkatkan pada 24 dan 24 Juli mendatang.

Laporan : Awi