Warga Kendari Harus Bersabar, Pemadaman Listrik Hingga November

0
366
Asisten Manager Jaringan PLN cabang Kendari, Sultan

ANOATIMES.ID, KENDARI – Belakangan ini, PLN cabang Kota Kendari kerap melakukan pemadam listrik di sejumlah wilayah di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Pemadaman tersebut bukan tanpa sebab, namun diakibatkan adanya pengerjaan instalasi jaringan listrik yang baru.

Asisten Manager Jaringan PLN Cabang Kendari, Sultan mengatakan pemadaman listrik yang dilakukan direncanakan akan berlangsung hingga November mendatang, sebab saat ini pihak PLN Cabang Kendari tengah melakukan pengerjaan instalasi jaringan listrik baru.

Baca Juga : KPU RI Tunjuk KPU Sultra Laksanakan Bimtek Terpadu Nasional

“Direncanakan hingga November dan pemadamannya dimulai pukul 08.00 pagi sampai paling lama jam 16.00 WITA,” ujar Sultra, Rabu (11/10/2017) di ruang kerjanya.

Lanjut, Sultran menjelaskan pengerjaan jaringan listrik baru harus dilakukan sebab jaringan lsitrik yang dimiliki PLN cabang Kendari sudah tua, terlebih lagi di Januari 2018 nanti, daya dari PLTU Nii Tinasa dan PLTU Tanjung Tiram akan masuk.

“Itu dayanya sangat besar, sementara instalasi jaringan kita sudah tua dan kawatnya kecil-kecil, kita harus ganti itu semua. Pemadaman ini demi keselamatan para pekerja kita di lapangan,” ungkapnya.

“Kami mmeminta maaf atas ketidak nyamanan ini, namun ini juga demi meningkatkan pelayanan PLN kepada para pelanggan,” tuturnya.

Laporan : Awi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here