Warga Konawe Komitmen Dukung Nirna Lachmuddin

oleh

ANOATIMES.ID, KENDARI – Puluhan warga Kecamatan Lalonggasumeeto, Kabupaten Konawe mendatangi posko utama calon anggota legislatif, Nirna Lachmuddin di Kendari, Selasa (27/2/2019).

Kedatangan puluhan warga ke posko utama Nirna Lachmudin untuk menyatakan komitmen dalam mendukung Nirna Lachmuddin dalam kontestasi Pileg DPR RI April 2019 mendatang ini.

“Kami ini adalah konstituen Ibu Nirna saat Ibu masih duduk di DPRD Sultra. Selama menjabat 2 periode ibu adalah sosok yang selalu komitmen menepati janji-janjinya. Jadi kami juga ikut berkomitmen mendukung Ibu Nirna di DPR RI,” ujar seorang warga Kecamatan Lalonggaasumeeto, Usman usai melaksanakan pertemuan.

Sementara itu, Ketua Tim Kampanye Nirna Lachmuddin, Ishak Ismail mengatakan sangat menyambut baik atas dukungan yang datang dari para warga.

“Saya optimis dengan bergabungnya para warga ini, dukungan akan semakin meningkat dan mendongkrak keterpilihan Ibu Nirna pada pemilu yang akan datang,” harap Ketua DPC PDI Perjuangan Kendari itu.

Nirna Lachmuddin sendiri merasa sangat berterima kasih atas dukungan masyarakat yang terus berdatangan kepadanya.

“Alhamdulillah, terima kasih banyak atas dukungan yang terus mengalir kepada saya. Insha Allah, kita sambut kemenangan pada Pemilu bulan April mendatang,” ungkap Nirna Lachmuddin.

Laporan : Awi