Warung Makan “Moro” Lippo Kendari Sajikan Ayam Geprek Super Pedas

oleh -276 views

 

ANOATIMES.ID, KENDARI – Warung Makan Moro di lantai 3 Lippo Plaza Kendari menyajikan menu utama Ayam Geprek dengan level pedas yang bervariasi.

Owner Warung Makan Moro, Kurnia Ningsih mengatakan bahwa pihaknya menyediakan menu Ayam Geprek tersebut dengan harga yang terjangkau.

“Menu Andalan kami itu Ayam Geprek dengan tingkatan pedas yang berbeda-beda tergantung permintaan pelangggan, banyak juga menu lainnya tinggal dipilih saja,” katanya saat ditemui di Lippo, Rabu (27/09/2017).

“Soal harga semuanya terjangkau, Ayam Geprek sendiri hanya 25 ribu itu sudah plus Teh Botol Sosro/ Teh Manis,” sambung Wanita dengen title S2 Unissula Semarang tersebut.

Selain langsung datang ke Warung Makan, pihaknya juga menyediakan pesan online Free Ongkir.

Pelanggan bisa memesan di nomor 082296415115 bisa melalui telpon, sms hingga via WhatsApp.

“Pelanggan bisa pesan online free ongkir ya, nanti dihubungi saja di nomor marketing kami. Untuk buka sendiri kami menyesuaikan dengan Lippo Plaza buka jam 10 pagi – 10 malam,” tambahnya.

Sementara itu Marketing Warung Makan Moro, Fardan La’Kare mengatakan pihaknya menyuguhkan selera makanan yang berbeda dengan warung makan pada umumnya.

“Kami akan mempublikasikan bagi siapa saja pelanggan yang makan dengan level terpedas dalam setiap minggunya,” kata Fardan saat ditemui di Warung Makan Moro, Senin (27/09/2017).

Menurut dia publikasinya melalui Sosmed dan Media Online bagi yang makan Ayam Geprek dengan level tertinggi ini.

“Level 1 itu 2 biji cabe untuk satu porsi, level 2nya 4 biji cabe, level 3 kami siapkan 6 biji cabe sampe seterusnya,” beber pelatih Model Nasional ini.

Pihak Warung Makan Moro juga berencana untuk membuka cabang di beberapa daerah yang memiliki Lippo Plaza di Indonesia Timur.

Laporan. : Rahmat R